buat semua temen2 aku, maafin aku ya kalo aku banyak salaah… yang sengaja atau enggak, yang diniati atau enggak, dan lain2… buat semua temen dan sahabat2 aku, dulu, sekarang, selanjutnya… aku MINTA MAAF kalo emang pernah dan akan bikin kalian sakit hati… :”) maaf buat semuuaaa… makasih :”)

cutie baby :3

cutie baby :3

(Source: photooverload, via aprillianura)

aku aneeh -_-

aku aneeh -_-

(Source: fhiyaalifhiya)

kok gaada akuu :” huaakaka :D semuanya unyu!! :*

kok gaada akuu :” huaakaka :D semuanya unyu!! :*

(Source: aprillianura)

kayaknya anak cowok kelas 78 itu emang mulutnya minta dikasih lakban ya? bisanya cuma bacot doang! kalo berani, maju! jangan cuma bisa bacot dibelakang… waktu kitanya stay cool, yang situ sok berani, pake nantang-nantang segala… giliran sini yang nantang, eh… yang situ langsung sok bego ( emang bego sih, :D )¬† dasar penakut! beraninya ngomong di belakang, tapi kenyataannya¬† kalo ditantang langsung ciut nyalinya… beraninya cuma di mulut!

please follback me :p

X: what do you want?

Y: nothing.

X: then why do you call me?

Y: well, i just wanna meet you.

X: so what? just look me from the window.

Y: umm… i can’t

X: why?

Y: because it’s hard for me to see you with the glasses of the window looking at me. i want to look at you, closer than anyone :D

choose one please… i think i need it all ^_^

choose one please… i think i need it all ^_^

(Source: riskeverythingfearnothing, via aprillianura)

umm… i think this coffee is shocked :D

umm… i think this coffee is shocked :D

(Source: ittfunnyassshit, via aprillianura)

a good food, will make our foot good :D

a good food, will make our foot good :D

(Source: mochacafe, via aprillianura)